Kamis, 28 Januari 2016

Olahraga di Siang Hari yang Begitu Melelahkan

Olahraga di Siang Hari yang Begitu Melelahkan - Olahraga memang salah satu bentuk kegiatan yang menyehatkan untuk tubuh kita. Terlebih olahraga itu dilakukan tepatnya saat pagi hari, waw sejuk dan suasananya yang masih cukup indah dan menyehatkan.

Hmm, akan tetapi apakah kalian pernah berolahraga di siang hari atau bahkan di malam hari? Bagaimana rasanya? Terasa berbeda bukan dengan olahraga saat di pagi hari.

Olahraga di siang hari yang begitu terik dan menyengat (walau sedang musim penghujan) akan tetapi, tadi tidak terasa adanya tanda-tanda akan hujan, jadi ya olahraga di suasana yang sangat terik dan cukup melelahkan.

Olahraga
Olahraga, sumber : cahayaherbalindo.com

Akan tetapi, hal ini menjadikan suatu pengalaman yang begitu berharga, bisa tahu betapa beratnya orang yang bekerja tepat di bawah sinar matahari, betapa melelahkannya, cukup ambil hikmahnya karena setiap perbuatan yang kita perbuat pasti ada hikmahnya.

Tapi, saya lebih memilih olahraga di pagi hari terutama pada waktu dini hari, karena suasananya masih sangat sejuk dan nyaman, belum ada kendaraan yang berlalu lalang, walau ada, hanya segelintir kendaraan saja yang datang dan pergi.

6 komentar

tyapi olahraga sejhat , baik untuk tubuh

Hm... iya Gan enakan pagi masih fresh :3 .

:) saya ngk pernah olahraga gan,, nice info

ane olahraga di sekolah kebagian siang hari gan :3

kalau turun berat badan itu efektif banget gan tapi, soalnya panasnya maksimal heheheheheh klo cari enak ya pagi ama sore


EmoticonEmoticon