Sabtu, 12 Desember 2015

12 Desember 2015, Postingan Pertama Blog Ini

12 Desember 2015, Postingan Pertama Blog Ini - Dalam membuat postingan, tentu ada hal yang perlu difikirkan, postingan tersebut bertujuan untuk apa, bagaimana, dan apa sisi positif yang bisa diambil berkat postingan itu?

Untuk postingan pertama ini, tidak jauh-jauh dari materi yang susah, karena postingan pertama ini akan membahas tentang untuk apa tujuan blog ini dibuat. Blog ini diketahui secara jelas bahwa blog ini bukan blog niche akan tetapi hanya blog biasa yang berguna untuk menceritakan keseharian yang terjadi seorang admin (Habibullah Al Faruq) di setiap harinya.

Postingan Pertama

Setiap orang pasti memiliki pengalaman, entah itu pengalaman yang menarik, aneh, menyenangkan bahkan menyedihkan, semua itu pengalaman dan perlu kita ambil hikmahnya sebagai salah satu manusia yang bermartabat.

Untuk yang belum tahu siapa sebenarnya Habibullah Al Faruq, dia merupakan seorang Blogger yang berasal asli dari Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. Habibullah Al Faruq telah menjalani karirnya sebagai salah seorang Blogger sejak 3 tahun silam. Di mana 2 tahun tersebut memang masa perkenalan di mana masa-masa sulit itu terjadi, sementara 1 tahun terakhir merupakan titik fokus dan serius dalam mengelola Blog.

Selamat singgah di Blog ini dan kami ucapkan selamat datang di Blog ini, semoga kalian mendapat sisi positif dari setiap pengalaman yang saya dapatkan.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon