Kamis, 14 Juli 2016

Ngeri! Masuk Jam 3, Keluar Jam 4! Kepo? Baca! Jangan Munafik!

Woy ngantuk nih nulis artikel malem-malem jam tengah 10 malem gini. Pengen tidur pulas. Eh tapi keinget pengalaman kemarin yang belum lama terjadi sama gue.

Ceritanya gini, singkat, nggak panjang banget.

Kan sewaktu gue di kos tuh, gue kepengen BAB, tepatnya tuh jam nunjukin pukul 03.00 WIB. Gue ke kamar mandi. Udah, terus BAB. Terus keluar dari kamar mandi jam 04.00 WIB. Udah gitu aja.

Ayam
Ayam, via peternakan.umm.ac.id


Bye!

Slow

Kalian

Yang

Baca

Artikel

Ini

Sampai

Habis

Berarti

Loe

Penasaran

Dan

Kepo

Akan

Hidup

Gue.

Gue

Harap

Lu

Bukan

Cowok

Takutnya

Lu

MAHO

Karena

Lu

Nytalk

Gue.

Nih gue lanjutin ceritanya.

Sebenernya tuh komplek kos-kosan yang ada di salah satu daerah di Grendeng, Purwokerto, memuat sekitar sebanyak kurang lebih 20an kamar deh. Suasananya enak, bersih, ada pepohonan, parkiran nyaman, kos yang nyaman, dan ada ayam yang dikandangin. Yaiyalah, masa ayam dikosin?

Bangunan 20 kamar itu terdiri dari 2 bangunan. Nah kebetulan, bangunan yang gue tempatin itu menghadap ke selatan, tepatnya di bawah sendiri dengan 2 lantai. Ada juga bangunan yang ngehadap ke utara.

Di bangunan yang menghadap ke selatan ini, di lantai 1 cuma terisi gue doang!

Semua mahasiswa pada balik ke rumah masing-masing, belum pada balik ke kos-kosan.

Di bangunan yang menghadap ke selatan, di lantai 2 cuma terisi 1 orang aja.

Jadi, bangunan yang menghadap selatan itu ada 8 ruang, ke utara 8 ruang. Nah yang menghadap selatan itu 8 ruang, 4 di lantai 1, dan 4 di lantai 2.

Gue punya pengalaman yang gimana ya, lucu ngga, serem ngga, horor ngga, tapi apalah, semuanya campur aduk deh.

Pada tanggal 14 Juli 2016, pukul 03.00 WIB, kerasa kan seremnya kaya apa di jam segitu, gue kebangun, kepengen BAB, gara-garanya makan bakso, banyakan sambelya daripada baksonya.

Gue kan bangun tuh jam 03.00 WIB, agak takut juga sih jalan ke kamar mandi sendiri, takut ada apa gitu. Dah sampe, dan lega juga. Sebenarnya, 10 menit itu cukup buat gue BAB, tapi gue takut keluar dari kamar mandi.

Gue punya niat, gue akan keluar kamar mandi jam 04.00 WIB, saat ayam udah berkokok. Itu niat gue, gue gak mau keluar dari kamar mandi terlalu cepet dan terlalu lambat.

Akhirnya, jam 04.00 WIB, ada suara ayam jantan berkokok, KOK KOK PETOK!!! Gue langsung keluar dari kamar mandi, dan gue balik ke kamar.

GUE UDAH BERNIAT AKAN KELUAR KALO UDAH ADA AYAM BERKOKOK, KENAPA? KARENA AYAM BERKOKOK ITU BIKIN GUE NYAMAN, BUKAN CUMA GUE AJA, KALIAN JUGA!

Kok bisa?

Ayam itu memiliki mata yang telah diteliti jika matanya ada fitur ultraviolet yang dibalut dengan retina sebesar 13 MP dengan dibalut layar Quad HD 5 Inch didukung dengan flash. Desain dari mata yang super trendy dengan balutan rose gold seperti pada desain iPhone. Etdahhhhhhhhhh!!!

Ayam itu memiliki mata yang udah diteliti dan kata para ilmuwan ada ultraviolet di dalemnya. Malaikat sendiri kan terbuat dari cahaya, nah ultraviolet itu bisa ngelihat cahaya guys!

Maksudnya, ayam yang lagi berkokok itu tandanya ngeliat keberadaan malaikat. Makanya elo elo elo elo elo elo elo elo elo elo elo elo elo elo elo elo elo dan elo elo elo elo elo elo elo serta gue, harus berdoa karena itu ada malaikat di sekitar.

Jadi aman deh, ya kan? Makanya gue keluar kalo ayam udah berkokok. Eh by the way, gue di kamar mandi 1 jam berarti ya? WKAKAKAKAK!


EmoticonEmoticon